[update] REVOLUSI TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA DIMULAI 11 Maret 2011

10 Mar 2011

REVOLUSI TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA DIMULAI 11 Maret 2011


Uranus di Aries: Revolusi Kesadaran
By Szuson Wong - Ph.D [Translation by Sony H. Waluyo]
[Posted by: Colleen/PAO - Planetary Activation Organization - Galactic Humans (galacticheart1@comcast.net)]


Kundalini awakening

Revolusi terbesar dalam sejarah manusia dimulai 11 Maret 2011 dengan masuknya planet Uranus ke dalam konstelasi Aries. Ini adalah momen puncak dalam sejarah manusia yang akan dikenal sebagai Revolusi Kesadaran.

Tidak seperti revolusi yang telah lama dikenal, revolusi ini akan berpusat di dalam hati dan pikiran baik pria, wanita, dan anak-anak yang mendiami planet bumi. Apa yang akan terungkap adalah tidak kurang dari suatu masa paling cemerlang yang tidak hanya dalam masa kehidupan kita ini, tetapi juga dari seluruh masa kehidupan.

Tembakan pertama pada revolusi ini akan berupa metafisika, yang ditembakkan dari pintu gerbang kuantum yang terbangun secara Ilahi di jantung Galaksi Bima Sakti. Pintu Gerbang ini akan melepaskan energi dimensi lebih tinggi yang kuat, yang belum pernah dirasakan di Bumi. Energi baru yang radikal ini benar-benar akan menenggelamkan planet, mempengaruhi evolusi kesadaran secara instan dalam bentuk terbangunnya spiritualitas, sebuah lompatan kuantum pikiran yang belum pernah dialami di Bumi.

Tingkat kesadaran baru Ini, bersumber dari Tuhan, tentu saja universal sifatnya. Dengan demikian, ini akan memberikan dasar untuk diterimanya kehidupan di luar bumi, yang membawa kepada kita kepada aspek utama dari apa yang dibawa oleh kejadian transit Uranus yang akan datang ini: penerimaan oleh arus utama kehidupan akan adanya kehidupan di luar bumi. Manusia akan segera menyadari bahwa tidak hanya adanya kehidupan di luar Bumi, tetapi bahwa mereka telah mempengaruhi kegiatan di Bumi selama beberapa waktu. Aspek tunggal transit Uranus yang akan datang tidak hanya sebagai pergeseran paradigma secara instan, global dan itulah sifat energi transit ini: pergeseran paradigma scr instan.

Penerimaan akan kehidupan di luar bumi oleh arus utama masyarakat akan segera menghancurkan paradigma lama dan menciptakan cara baru dalam berpikir dan merasa di dalam diri kita semua. Kita tidak akan lagi menerima dipertahankannya status quo secara artificial - yang menjadi cara hidup kita untuk begitu lama. Teknologi baru yg eksotik akan mulai di lepas ke public, seolah-olah sebuah film fiksi ilmiah telah menjadi kenyataan. Teknologi energi gratis akan menjadi bagian utama dari semua ini, serta kemajuan revolusioner di bidang kedokteran, pertanian, komunikasi, ilmu komputer, optik, kemaknitan, dan pembentukkan bumi. Teknologi ini akan mengubah cara kita hidup dan berinteraksi satu sama lain selamanya.

Ledakan teknologi dan inovasi yg akan datang akan memacu tingkat kemanusiaan di dunia yg belum pernah terlihat sebelumnya. Sebuah gerakan global yang luar biasa untuk mengentaskan kemiskinan, mengangkat bangsa-bangsa, dan menyembuhkan ekosistem dunia akan mulai terwujud. Ratusan juta jiwa (soul) yang memiliki ketekunan, altruistik, suka berpikir akan mulai terhubung, berkolaborasi, dan mendorong proyek-proyek mencapai sukses yang di tahun-tahun sebelumnya belum mencapai hasil. Bayangkan neuron yang tertidur di otak, akan memancarkan cahaya ke dalam kehidupan dan menghubungkan milyaran kali sampai seluruh pikiran diterangi, benar-benar total memancar sbg cahaya itulah yang akan kita kita sebut sebagai sebuah peradaban.

Saya harus memperingatkan bahwa gerakan astrologi ini juga sebagai sinyal diawalinya sejumlah kekacauan politik dan ekonomi dunia terbesar yang pernah dikenal. Saat semangat revolusioner dunia berkobarkan di seluruh bumi, kita akan mengalami ketidakstabilan secara luas, yang dinyatakan dalam berbagai cara. Masyarakat yang baru terbangun akan mulai memberontak dengan cara-cara masif sehingga mereka akan benar-benar melumpuhkan sistem.” Negara-negara Dunia Pertama akan disapu dengan aksi protes damai, aksi duduk-diam, sementara demonstrasi di negara-negara Dunia Ketiga akan meletus dengan kekerasan seperti perang. Di seluruh dunia, agenda pemerintah yang korup akan dihentikan secara mendadak oleh kehendak rakyat.

Dalam tahun pertama transit ini saat orang-orang mulai terbangun, akan dipahami bahwa unsur-unsur luar angkasa yang telah lama tertanam dalam masyarakat manusia belum memainkan peran positif dalam evolusi kita sebagai sebuah peradaban. Pemahaman ini akan menyalakan sikap, seperti prajurit yang bersatu di antara warga global yang akan menjadi faktor pendorong yang paling penting dalam revolusi yang akan datang. Jangan salah bahwa struktur kekuasaan Bumi saat ini merupakan operasi dari bayang-bayang‘, tetapi bahwa masa kewenangan mereka telah berakhir karena Keputusan Ilahi dan dilakukan dalam waktu yang tepat oleh Cosmic Order.

Intervensi telah dan akan terus terjadi dalam pemogokan-pemogokan strategis dan pebedahan yang pada akhirnya akan menyebabkan kekalahan mereka. Pertempuran ini paling kuat akan berlangsung selama bulan-bulan musim panas tahun 2012 saat planet Uranus akan berada dalam posisi lurus dengan planet Pluto. Pada musim dingin 2012, itu akan menjadi jelas dimana manusia akan bebas. Setelah 21 Desember 2012, sebagaimana telah banyak dinubuatkan, Masa Keemasan manusia akhirnya akan dimulai.

Sebuah aspek astrologi yang saya temukan benar-benar indah adalah bahwa ketika peristiwa-peristiwa terjadi pada tingkat global atau makrokosmos, hal itu juga terjadi pada tingkat, pribadi mikrokosmos - dalam sinkronisitas yang sangat tepat. Transit Uranus mendatang ini tidak akan berbeda, dan segera kita semua akan menjalani melalui revolusi pribadi kita sendiri, meskipun dengan cara yang unik, semua sesuai dengan Rencana Ilahi Tuhan bagi kita. Ini adalah dimana Ilmu Suci Astrologi dapat mencerahkan dengan begitu cemerlang, ini akan dapat mengidentifikasi sumber dan ekspresi dari revolusi yang akan datang dalam hidup kita, dengan akurasi mind-boggling.

Pada tingkat budaya orang akan mulai terbuka merangkul dan mencari kebijaksanaan yang mendalam dari Ilmu Okultisme, yang berakar pada sifat eksistensi dimensi yang lebih tinggi. Orang-orang akan menyadari bahwa ada aturan sempurna yang tersembunyi untuk penciptaan. Dalam masa perubahan besar, mereka akan semakin ingin memahami, pada tingkat terdalam, apa peran mereka dalam simfoni sempurna yang dapat mereka kendalikan melalui perubahan-perubahan yang akan datang dan yang akan memanifestasikan hasil tertinggi. Cara terbaik untuk menciptakan keamanan dan kelimpahan pribadi pada masa mendatang akan berupa identifikasi, penerimaan, dan ekspresi secara tepat atas energi revolusioner pribadi seseorang.

Revolusi pribadi ini, yang akan mewujud nyata dalam banyak perkembangan secara luar biasa, bahkan spiritual biblis dan anugerah metafisik, akan menjadi jawaban untuk semua masalah kita yang kita hadapi sekarang dan di masa depan. Terserah kita masing-masing untuk benar-benar merangkul perubahan yang mencengangkan ini dalam rangka untuk memenuhi takdir kita di dalam revolusi global yang akan datang. Mereka yang menyerah pada rasa takut dan menolak perubahan ini akan melakukan hal-hal yang akan membahayakan diri mereka sendiri. Mereka yang menerima perubahan akan meroket menjadi terkenal dan sukses. Ini bisa menjadi pemikiran yang sangat menakutkan dari pada sebagai penghibur, yang membawa saya kepada signifikansi Uranus yang berada dalam konstelasi Aries, pola dasar dari prajurit.

Attunement untuk energi arketipal adalah sebuah konsep yang sangat penting untuk memahami dan mengintegrasikan. Dalam istilah sederhana, seseorang harus ‘bergetar’ dengan kebajikan sebagai tanda untuk mewujudkan hasil terbesar dari transit atau penempatan. Saat Uranus berada di Aries, kita dapat memujudkan kebesaran dalam hidup kita dengan mengolah dan mengekspresikan keberanian, kepercayaan diri, tidak mengenal takut, kemandirian, dan kebaruan dalam area kehidupan kita (dan natal chart) dimana energi Aries terletak. Ini adalah waktu dimana seorang mentalitas prajurit akan lahir dalam diri kita semua, meskipun itu terserah pada kita untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan energi baru ini.

Bersama ini, energi Uranian meledak melalui kesadaran kolektif, nilai-nilai pada orang akan berubah dan meningkat dalam sekejap. Nafsu untuk hal-hal sepele akan berubah menjadi kerinduan untuk bakat spiritual dan metafisik. Materialisme akan digantikan oleh spiritualisme. Apa yang disebut selebriti pada saat ini akan memudar dan berubah menjadi selebriti baru, yang berasal dari kekuatan kerena melakukan pembangunan spiritual dan semangat kemanusiaan yang akan menjadi pusat perhatian. Ini akan menjadi para pahlawan dari New Age yang sedang terlahir di depan mata kita.

Disadur dari:

Szuson Wong, Ph.D.
Director, Seven Hills Health Expo

[update]

- Postingan ini dibuat pada 10 maret 2011

- Tepat di hari berikutnya tanggal 11 Maret, Jepang dilanda Tsunami hebat.

- Silakan direnungkan, pengaruh konstelasi bintang terhadap pergerakan alam di bumi


TAGS


-

Author

Follow Me