#detikcom13th - Terima Kasih dan Sampai Jumpa

14 Jul 2011

Nuansa kekeluargaan di aula detikcom semalam masih terasa ketika saya menulis email ini….

3,5 tahun sudah saya berjuang bersama kapal raksasa detikcom. Dimulai dari kuli ketik mobile di Jogja jaman mahasiswa, hingga akhirnya jurnalis detikINET. Suka duka telah kita lalui bersama, hingga akhirnya saya mengambil salah satu keputusan terbesar dalam karir. Akhir bulan ini saya lulus dari media online yang selama 13 tahun ini selalu menjadi yang terdepan di negeri ini.

Mungkin banyak yang bertanya kenapa wiwid berani meninggalkan kapal detikINET yang sudah stabil, dan bakal lebih berkembang lagi ke depannya. Banyak potensi yang masih bisa digarap dan sebagainya. Justru karena inilah saat yang tepat, di mana kita sedang merapat dengan korporasi yang lebih besar bersamaan dengan HUT ke-13, yang tentunya bakal membuat detikcom melesat lebih tinggi.

Saya percaya motor penggerak detikcom adalah energi-energi muda yang selalu produktif, dan akan selalu seperti itu siklusnya. Energi muda datang dan pergi silih berganti. Turnover adalah hal yang lumrah dalam industri ini.

Saya menyampaikan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada bapak Budiono, mas Asy, yang telah memberi kesempatan untuk merasakan bekerja sebagai jurnalis online. Kepada senior saya di mobile dan kru detiknews: Gagah, Anwar, Ken, Indra, Mbak Nurul, Ijah, Hany, Ian, Fajar, Kokom, Novi. Nice to know u guys. Sekertaris Redaksi Mas Sidik dan Mbak Marina (kangen deh suara UEM UEM !! nya)

Kepada detikSPORT: Mas Andi (keep it rockzz mas), Dony, Arya (kita ga bs tuker2an kartu hotel lg :p), Kris (farewell serah Kris may the maker be with us -*DAO), Reshadeco maho (jangan ganti2 pasangan boi bahaya boi boi boi) , Meylan (sesuk balik Jogja bareng yo), my best sport pals Rina dan Nara.

Kepada detikFINANCE: Mbak kokom, pak gonggong, WD, dan Angga (semoga cepat IPO dagangan basrengnya, bagi saham basreng yak, kan gw bkn jurnalis lg :p).

detik TV&FOTO: bang Dicky, Agus, Rasyid, Mas Tri (mas aku lulus dhisik, tetap kembangkan studio kita, yakin aku mesti bakal luwih maju)

IT & Sysnet: mas Sarwani (tetep saru mas, yg di Jogja gimana neh? gw mo balik Jogja), my best pals @night Dadang & Rizki (jangan kangen cerita2 budaya gw dang :D, Suwarto (tetap majukan Boyolali), Octa, Idris (semoga cpt IPO bisnisnya), Hasan, Edi, Mas Wahyu, Agus, mas Tono, Achmed, Andricloud, Etha, Suprie, Dito, Teguh dan semua rekan2 IT yg tak bisa disebut satu persatu. O iya mas Andri Huzain lupa…

Lantai 5: Galing, Mbak Liana (kapan rabi? ojo lali undang2), Yuyi, Mbak Ine, Keke, Wawan, Fakih (ayo basket tetep), Mas Nanang, Mbak Ayi, dan yang lainnya

Lantai 2: Eko, Pepe, Indri, Sena, Avi, Nila, Mbak Ferona, Iie, Kang Uyung, dan yang lainnya, tak lupa TIM BASKOM (basket detikcom) & DoTA.

Dan yang paling spesial keluarga saya detikINET: Mas Wicak (terimakasih sudah memungut saya jaman mahasiswa saat hampir kecemplung Trans TV, tetap #produktif n majukan kanal ini, ada makna mendalam pada nama ‘Wicaksono Hidayat’ so be it), Ardhi & Ruri (terimakasih atas kritikan, ajaran, saran, dan masukannya, utk ardhi semoga anak loe sehat ga ky bapaknya, utk rou jadilah bapak yg baek, jgn kebanyakan masuk RS #tabrakan), Eno (ingat nasehat2 filsafah n tuntunan spiritual @ifajarwidi, jadilah suami yg baik), Nisa (Elo yg berikutnya merit mat, so jgn lupa undang2), Fino (1 kos #skip aja deh), Ochi (jagalah nama Tebet di detikcom), Gorga (Miss INET & Digital Immaging harus tetep jalan tanpa gw ga, i believe in you), dan Tegil (maen2 ke kos gil, tante Sally kangen).

…*duh panjang juga ky review-an produk aja neh. Gpp deh biar afdol.

Akhirnya saya ucapkan terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Saya yakin ini bukan akhir dari hubungan persaudaraan kita. Ada atau tidak ada saya, detikcom & detikINET akan selalu menjadi yang terdepan….

#PRODUKTIF


TAGS


-

Author

Follow Me